No Picture

Catatan 9 Feb

March 6, 2014 admin 0

Hari ini harus menjadi hari terbaik daripada hari-hari yang pernah ku lalui. Hari ini hari Selasa, Mandi pagi ternyata menyenangkan, kerjapun jadi enak setelahnya, semoga […]

No Picture

Kebiasaan Menulis

March 6, 2014 admin 0

Lama gak nulis lagi…. gak bisa mengkambing hitamkan KKN dunks..! gara-gara KKN jadi gak nulis lagi pengaruh ya? ketika memutuskan untuk berhenti sejenak karena aktivitas […]

No Picture

back to wordpress

March 6, 2014 admin 0

yak….! kayaknya ane mulai konsen lagi deh ke wordpress buat terus nulis. yakin dengan publish di Internet jauh sekali manaat yang bisa didapat dibandingkan nulis […]

No Picture

judulnya extraldoworldinary

March 6, 2014 admin 0

Extraldoworldinary Aslinya extraldonary dan lebih aslinya lagi extra ordinary. Quite confucing…? Tidak perlu bingung-bingung, karena yang punya nama aja tidak bingung, dan tidak ada yang […]

No Picture

Cape’

March 6, 2014 admin 0

Ane kemaren (dari rabu sampai minggu nanti) ikutan workshop capoeira (capek banget) tiap hari selama 5 hari dri jam 5-9 ada breaknya sih Instrukturnya dari […]

No Picture

Bulan dan Matahari

March 6, 2014 admin 0

sedikit anekdot boleh dong… salah satu kisah terkenal “Nashruddin Hoja” menghadirkan senyum namun tak lepas dari banyak hikmah dibaliknya …. “Sebenarnya bulan itu lebih berguna […]

No Picture

Caby

March 6, 2014 admin 0

hmm….. jadi tertarik, Bikin Kontes Nama yak, dibuka kesempatan memberi nama yang sebagus2nya ntar jurinya ane dan dee (keputusan juri tidak dapat diganggu gugat he3x […]

No Picture

Agar Nikmat Sholat Subuh

March 6, 2014 admin 0

Shalat subuh bagiku merupakan sholat yang termudah dan terasyik. Suasananya sangat menyenangkan, pagi yang dingin tapi menyegarkan kunikmati dengan berjalan kaki menuju masjid. Bisa sekaligus […]

No Picture

Makan Koran

March 6, 2014 admin 0

Warung itu jadi favorit sarapan pagi, soalnya selalu ada KR setiap hari,makannya 10 menit, baca korannya bisa 1/2 jam, makanpun kurang nikmat jika tnpa diiringi […]

1 2 3