No Picture

Sehat

March 6, 2014 admin 0

Ini hasil penelitian loh. Ane bacanya malah dari jurnal orang barat, katanya makan yang sehat itu adalah makan hanya ketika kita lapar, so kalau bener2 […]

No Picture

Sukses

March 6, 2014 admin 0

Sukses tak bisa diraih dalam sekejap. Umumnya keberhasilan itu diperoleh lewat perbuatan dan kebiasaan yang baik. Kebiasaan ini akan memberi kekuatan dan medorong kita untuk […]

No Picture

Langit

March 6, 2014 admin 0

Pesen ane buatlah cita2mu setinggi langit Biar gak nyampe, cuma sampai awan khan dah tinggi juga tuh, liat aja kebawah waaa!!! (he3x) Pokoknya keep spirit […]

No Picture

Picik

March 6, 2014 admin 0

saya selalu mengkampanyekan kata-kata “open” buka selalu tentang buka apapun itu, matamukah, telingamu kah, hatimukah, fikiranmukah, atau bahkan tanganmu juga “jangan sampai jadi orang picik” […]

No Picture

back to wordpress

March 6, 2014 admin 0

yak….! kayaknya ane mulai konsen lagi deh ke wordpress buat terus nulis. yakin dengan publish di Internet jauh sekali manaat yang bisa didapat dibandingkan nulis […]

No Picture

Membela Shalahuddin

March 6, 2014 admin 0

by : Dinar Ashina kritik pada seorang teman Salah satu konsekuensi (yang merupakan penurunan) dari cinta utama kita yaitu cinta kepada Allah, adalah mencintai pula […]

No Picture

…annya situs ini

March 6, 2014 admin 0

Darin : wonderfull…. Aldrino: yup..! sepakat!! Dlarino : saya tidak sepakat Aldrino : kok bisa? Dinar : Kang Darin, apanya yang wonderfull? Aldrino : itu […]

No Picture

hukuman

March 6, 2014 admin 0

Kau mengambil yang bukan hakmu untuk mengambilnya Maka kau harus mengganti rugi kepadaku Orang tua itu memberi syarat Aku punya seorang anak gadis Dan kau […]

No Picture

judulnya extraldoworldinary

March 6, 2014 admin 0

Extraldoworldinary Aslinya extraldonary dan lebih aslinya lagi extra ordinary. Quite confucing…? Tidak perlu bingung-bingung, karena yang punya nama aja tidak bingung, dan tidak ada yang […]

No Picture

Cape’

March 6, 2014 admin 0

Ane kemaren (dari rabu sampai minggu nanti) ikutan workshop capoeira (capek banget) tiap hari selama 5 hari dri jam 5-9 ada breaknya sih Instrukturnya dari […]

1 2 3 4 13