Nikah Dini

Pasti ada gradasinya khan?
Pasti keren tuh penampilan gradasi.
Kemaren baru liat penampilan gradasi emang bener2 beda

Oh iya dah liat album terbaru gradasi “Kupinang Engkau dengan Al-Quran”
Ane sempat terkejut juga kemaren liat di salah satu toko musik besar di Jogja ada balihonya gambar gradasi dengan album ke-4 nya. Gak nyangka tim nasyid bisa muncul n jadi perhatian juga.
Trus gambarnya gaya banget lagi, sekilas gak kayak tim nasyid, soalnya gak pake koko, malah kyk band Padi klo aku liat.

Trus dari isi Albumnya juga dah beda ama yang dulu2, judulnya aja “Kupinang Engkau dengan Al-Quran” ya berbau pernikahan gitu, tapi lagunya tetep asik2.

Heran juga kenapa akhir2 ini tentang nikah dini jadi mewabah (terutama di kalangan aktivis) bener2 memprovokasi biar cepetan nikah dini ( di Jogja akhir2 ini banyak banget seminar2, diskusi n bedah buku tentang pernikahan)
Pa lagi buku2 banyak banget (“Kerenkan diri Lalu Nikah dini”, “Nikmatnya pacaran setelah Nikah”, dll)

Di dunia nasyid juga banyak (yang terbaru ya gradasi itu, klo dulu tuh ada In-Team ato yang paling mencolok ya Seismic)
Bagus juga sih nikah dini, untuk menjaga diri n meningkatkan dakwah kita (pa lagi katanya masa2 kita ini, pasca puber ampe 25 thn nanti, masa paling bergejolak) untuk itu dihimbau agar cepetan nikah dini (he3x)

Gimana menurut temen2 ada yang mo nyoba (klo ane terus terang dah rencana bakal nikah sebelum tamat, n so pasti dah kerja dulu donk (di dunia cyber ane yang tercinta yang masih memberi banyak banget peluang )

Untuk jodohnya ntar datang sendiri biar Allah yang ngatur, kita hanya perlu “kerenkan diri” dengan menambah kualitas kita rukhiyah maupun keilmuan kita.

Gimana temen2 ada yang mo ngikut jejak ane (klo ada ntar kita lomba keren2an n cepet2an nikah he3x)

9 Maret 2005
Dan Alhamdulillah impian itu akhirnya terwujud 2 tahun kemudian ^_^ dengan jodoh yang datang sendiri tanpa ribet nyari-nyari.