Mosque to Mosque

Assalamu’alaikum

Hi semua piye kabare?

gimana puasanya lancar-lancar aje?

terutama yang puasa sendiri sekarang,

Klo menurut gw asik juga puasa sendiri walaupun jauh dari keluarga

kalo buka bisa safari mesjid, mosque to mosque selain dapat kajian juga dapat buka gratisan.

Pa lagi nunggu buka di mesjid kampus dah makanannya enak, di mesjid kampus tu sejuk banget tempatnya, enak untuk duduk2 n gak terasa deh ngabuburitnya, wah bener2 puasa kali ini beda banget.

Gimana di kampus temen2?

Tapi gak enaknya pas sahur, harus keluar cari makanan dah dingin lagi,malah puasa kedua kemaren gw gak sahur gara2 tidur kemaleman bangun dah subuh, terpaksa deh nahan sampe buka.

Gimana cerita puasa temen2, mo denger juga neeh!


18 Okt 2004
Email Cupu dari seorang maba di Ramadhan pertamanya