Maryam tambah berat, Mulai ngeblog, Upload video, Bisnis dei dan catatan lainnya

Camera 360

Weekly log pertama di 2014

– Mulai mengejar resolusi 2014, start cukup bagus, banyak hal baru yang sudah dimulai.

– Sudah print jadwal harian, lembar checklist evaluasi ibadah harian, besok siap mulai diisi. Juga sudah print resolusi dan target 2014 gede-gede, tempel di dinding.

– Odoj berjalan lancar, plus beberapa ibadah baru yang mulai dibikin target harian.

– Ngeblog lancar, tiap hari minimal 1 postingan.

РJourney  to $2K permonth juga udah mulai, besok ada reportnya.

– Yang masih belum, target penurunan BB, belum mulai olahraga n diet lagi, mudah2an minggu depan bisa mulai.

– Mau mulai update web sobatmuslim.com lagi, mudah2an minggu depan bisa update tiap hari.

– Beberapa buku udah masuk daftar baca, lagi seneng buku2 sejarah, “Bidayah wa Nihayah” Ibnu Katsir ringkasannya yg cuma 900hal, dan “Atlas para nabi dan Rasul”. Juga beberapa buku lainnya seperti “kalo einstein jadi koki”, “agar siapa saja mau melakukan apa saja untuk anda”, Eneagram 9 Tipe Kepribadian manusia”¬† dan buku parenting “Metode Belajar Berfikir Efektif”

– Aliya Usamah udah mulai masuk sekolah, hari ini diajak jalan-jalan sekalian makan di luar, ini salah satu resolusi 2014 juga, harus ajak jalan anak-anak minimal sekali seminggu.

– Maryam tambah lucu, gembul, besar dan berat. 3 bulan beratnya 8,2 Kilo, kalau lihat di grow chart udah overweight, diatas garis yang standart. Mudah2an sehat, perkembangan motoriknya semua bagus.

– Dei agak mulai merasa susah dengan bisnisnya, terutama soal beban biaya yang gede tiap bulannya,gaji karyawan dan sewa tempat, padahal perkembangan omset gak terlalu memuaskan. kemungkinan akan pindah dari toko di concat, ke rumah saja.

– Coba-coba posting di yutub, ternyata pake flexi evdo, lumayan cepet juga, total 3 video seratusan MB cuma beberapa menit saja. Upload videonya aliyya, usamah dan maryam. Cekidot…