Komunitas Tahajud

Salah satu tips untuk terus mempertahankan iman yang sering naik turun adalah dengan berkumpul bersama orang-orang shalih, ya, komunitas yang bisa menularkan semangat dan keshalihan sangat berpengaruh sekali kepada keadaan seseorang, karena manusia memang didesain sebagai makhluk sosial yang butuh kepada orang lain.

tahajud

Kalau ingin wangi, berkumpullah dengan penjual parfum, kalau ingin sehat bertemanlah dengan para dokter, kalau ingin jago komputer, ikutlah grup diskusi tentang komputer, kalau ingin pinter berbisnis, gabunglah dalam komunitas pebisnis, kalau ingin mudah tahajud, ikutlah komunitas tahajud.

Ada komunitas grup chat tahajud berbasis whatsapp, mirip seperti ODOJ, namanya KUTUB atau Komunitas Tahajud Berantai, silahkan bergabung di komunitas ini kalau ingin mudah melaksanakan sholat malam setiap harinya. Tentunya komunitas hanya sebagai alat, tempat berbagi semangat, motivasi, cerita, kajian dan ilmu yang berkaitan dengan sholat tahajud, tetap dalam beribadah harus terus menerus menata hati agar ikhlas.

=========

Bagi anda yg ingin bangun malam utk tahajud tapi sulit buat bangun (prlu ad yg bangunin), atau anda yg sudah rutin bangun malam utk tahajud, tp ingin lebh bermanfaat utk orang lain, kini hadir KUTUB (Komunitas Tahajud Berantai)
ADD FB : Komunitas Tahajud Berantai

CARA join ke grub KUTUB:
GABUNG – NAMA – NOMOR WHATSAPP – UMUR – ALAMAT
kirm ke:
Laki-laki =>082255723780 (Suhardi)
Perempuan =>085237711655 (Heni)

Keuntungan bergabung:
1. in shaa Allah brnilai pahala
2. silaturahim dng saudara seiman dr sabang smpai merauke bahkan luar negeri
3. jika terlelap ada yg bangunin
4. in shaa Allah nambah semangan & konsisten dalm mlaksanakan Shalat Malam (tahajud)

Info lebh lengkp join di..
Pages : http://www.facebook.com/pages/Motivasi-Tahajjud/1459444107600775
Twitter : @tahajudberantai
Email : kutub.oke@gmail