Kenangan

Ya ane kira hadiah yang seperti itu
Bahkan ane kemaren dapat hadiah walau gak seberapa dari mama ane tapi efeknya dahsyat banget (setelah paketnya sampai Seneeng banget rasanya, gak sabar ingin bukanya padahal isinya gak seberapa, tapi adA surat tulisan mama ane n foto2 Kluarga ane di Binjai luar biasa Efeknya (memberi Ane semangat baru)
Terutama bagaimana harapan2 mereka yang percaya dan menyerahkan seluruhnya pada anaknya yang berada jauh ribuan kilometer dari mereka, padahal gak ada yang menjamin apa yang akan ane kerjakan disini, apakah akan memenuhi harapan mereka. Sementara mereka disana bekerja tanpa kenal lelah hanya untuk anaknya.

Gak tahu mengapa ya (ada penelitan bahwa tokoh2 hebat dan terkenal didunia selalu menyimpan surat2 mereka, sehingga sekarang bisa dibukukan). Mungkin ane bisa memberi kesimpulan ada yang namanya kekuatan keluarga, kekuatan kenangan yang bisa memberi efek yang sangat hebat sekali

Ada kegunaan kenangan indah masa lalu (asalkan kita gak malah terlarut olehnya)
Bagaimana kenangan kesuksesan kita (kenangan indah) masa lalu bisa memberikan dorongan positif ke alam bawah sadar kita (sama seperti kenangan buruk (kegagalan) memberi masukan negatif ke alam bawah sadar kita) maka kita juga bisa menggunakan kenangan kesuksesan tersebut (mengalahkan masukan negatif, coba diingat2 pasti sering tiba2 kita menjadi ciut tidak pd dan merasa gak bisa) dengan masukkan positif kita bisa menjadi lebih percaya diri, bersemangat dan merasa mampu yakin biSa.

Coba deh diingat kejayaan kita masa lalu (seperti juara sepak bola karung, ato juara umum lomba antar kelas (kebersihan kelas) waktu 17-san)

Gunakan kenangan tersebut! (rasakan hadir kembali, rasakan bagaimana teriakan ketika gol tercipta, rasakan bagaimana rasanya ketika diumumkan menjadi juara, rasakan kegembiraan itu pejamkan mata, kepalkan tangan erat2, tarik nafas dalam2, tengadahkan kepala, setelah perasaan itu mencapai puncak buka mata, angkat tanganmu tinggi seraya teriak aku bisa!! aku bisa!! lepaskan kepalan dan rasakan semangatnya) koq kyk jadi trainer pelatihan pengembangan diri neeh (he3x)

Gak apa juga khan (ane juga pingin sih ntar jadi trainer) kyk kata senior ane bagaimana dia bercita2 gak bakalan menghadiri suatu seminar kecuali menjadi pembicara ato gak bakalan menghadiri sebuah pelatihan selain menjadi trainer, n sekarang sudah terwujud cita2nya itu.

21 Mar 2005
Hiks…hiks…. kok malah jadi sedih…. I love you Ma..! ^_^