Catatan 9 Feb

Hari ini harus menjadi hari terbaik daripada hari-hari yang pernah ku lalui.

Hari ini hari Selasa,

  • Mandi pagi ternyata menyenangkan, kerjapun jadi enak setelahnya, semoga bisa rutin.
  • Coba-coba minum kopi pagi, lumayan bikin kerja jadi semangat, jadinya sehari bisa minum kopi 2 gelas besar… Semoga tidak merusak kesehatan.
  • Sudah lama gak makan keluar bareng didi, Alhamdulillah Sop Ayam Pak Min Klaten emang mantap, seperti biasa habisin kuahnya dulu, trus minta tambah lagi satu mangkok penuh.
  • Hari ini bikin Link Wheel 2 blog, Link Wheel 2 tingkat, semoga efeknya sebanding. Lama juga bisa ngerjainnya menghabisin waktu seharian.
  • Gak terlalu efektif waktu kerja hari ini, banyak tercuri untuk ngaskus, alasannya koneksi lemot, jadi gak sabaran nunggu loading halaman, sedangkan buka kaskus kok malah wuzz.. wuzz… Ya sudah, ngaskus aja.
  • Didi bersih-bersih di rumah, Lumayanlah hasilnya gak seperti kapal pecah lagi.

Besok harus menjadi hari terbaik daripada hari-hari yang pernah ku lalui.