Ayam Bebek Cantik Dodol Entok

2 hari ini UGM dipenuhi wajah2 baru, n bus2 pariwisata (waa UGM dah jadi objek wisata ya?) he3x gak… cuman hari ini diadakan UM-UGM 2005 (waa ane jadi teringat masa lalu ikut UM ama Radian, eh ane malah gak tahu kabarnya Radian sekarang ada yang tahu gak?)

Wah gak terasa ya satu tahun dah berlalu, bener2 gak terasa (ane masih ngerasa mahasiswa baru terus, padahal ntar lagi bakal punya adik angkatan) dah 1 tahun ya sejak ane pertama kali ngeliat n menghirup udara UGM.

Wahh benar2 gak nyangka.. ntar lagi bakal jadi senior he3x (bisa ngerjain ana’ baru), kemaren aja ada 2 orang yang ikut UM nginep di JS (UM-nya cuman 1 hari, biasanya banyak yang dari luar kota nginep di JS, n kebetulan ane dapet giliran piket malam di JS) salah satunya mau masuk ILkomp kyk ane, wah bakal jadi senior beneran neeeh, ya dia banyak nanya tentang kuliah n dunia perkampusan ane sebagai senior yang baik he3x harus menjelaskan dengan baik dong.

Ngeliat orang UM juga jadi teringat ane dulu, beli pinsil ampe 5, tiap hari penuh dengan ayam, bebek, entok, tiap hari penuh dengan tryout2,.

UGM dipenuhi wajah2 baru (gak tahu ya kenapa kyknya mudah banget ngenalin anak yang mau UM, ama mahasiswa yang lain) keliling UGM sambil bawa peta, nyari tempat ujian, ya kyk ane dulu.

UGM dipenuhi bus2 pariwisata, klo ane bandingin ama kami dulu ama radian yang cuman berdua, aa tak liat 8 bus pariwisata yang semuanya berasal dari 1 sekolah (wah yang ikut satu sekolah kali ya)
Walaupun juga diadakan di kota2 lain (klo sumatera di pekanbaru dan palembang) tetap aja yang di JOgja jadi pilihan, 80% lebih ujiannya di Jogja.

10 Apr 2005
Bertutur dengan bangga karena mau jadi “senior” untuk pertama kalinya dan tidak perlu lagi berkutat dengan “ayam, bebek, entok”