No Picture

Makan Koran

March 6, 2014 admin 0

Warung itu jadi favorit sarapan pagi, soalnya selalu ada KR setiap hari,makannya 10 menit, baca korannya bisa 1/2 jam, makanpun kurang nikmat jika tnpa diiringi […]

No Picture

Nama Nama Islami (Perempuan)

March 6, 2014 admin 0

Nama berarti do’a Maka tak sembarang nama yang kita berikan kepada sang buah hati, Nama yang tak hanya indah tapi juga bermakna baik, pertanda do’a […]

No Picture

Kuat dan Sehat

March 6, 2014 admin 0

Wah keren juga tuh man Ane sih juga pinginnya olahraga yang petualang kyk gitu, ya kyk naik turun gunung Jadi teringat waktu naik ke Sibayak […]

No Picture

Produsen Ilmu

March 6, 2014 admin 0

Ya ane kira itu yang terbaik, agar bisa bersaing maka kita perlu spesifikasi, bagaimana kita mencurahkan segala potensi fikir dan fisik kita (udah tak kurangi […]

No Picture

Nikah Dini

March 6, 2014 admin 0

Pasti ada gradasinya khan? Pasti keren tuh penampilan gradasi. Kemaren baru liat penampilan gradasi emang bener2 beda Oh iya dah liat album terbaru gradasi “Kupinang […]

No Picture

Kenangan

March 6, 2014 admin 0

Ya ane kira hadiah yang seperti itu Bahkan ane kemaren dapat hadiah walau gak seberapa dari mama ane tapi efeknya dahsyat banget (setelah paketnya sampai […]

No Picture

Terbengkalai

March 6, 2014 admin 0

Aku cemburu pada benteng itu cause orang2 berbaris didalamnya lalu yang lainnya menunggu giliran untuk masuk shift kedua… huuuh dia panas sumpek,sempit namun aku bahagia […]

1 5 6 7 8