No Picture

Pemimpi

July 31, 2013 admin 0

Teori kepemimpinannya aldrino : Menjadi pemimpin bearti siap untuk diasingkan, menjauh dengan orang-orang yang dahulu menjadi teman, bahkan yang tergolong dekat. Konsekuensi perubahan status dan […]

No Picture

Kebutuhan Mencintai

July 31, 2013 admin 0

by : Dinar Ashina Seorang anak dengan kesalnya mengusir ibunya untuk pindah dari rumahnya, bukan secara langsung tentunya, ia tidak akan berani melakukan itu, tetapi […]

No Picture

Kompor

July 30, 2013 admin 0

Wah asik kan ri! Emang kerja dakwah tu gak bakalan sia2 (banyak banget deh pengalaman n keterampilan baru yang bakal kita dapet) Betul juga kt […]

No Picture

Katanya pemuda….

July 30, 2013 admin 0

Obolan singkat tentang pemuda diantara anak-anak extraldonary (aldrino, darin, dinar, dlarino) Katanya kang Darin, pemuda punya potensi yang luar biasa, ketika bisa dimanfaatkan maka akan […]

No Picture

Kenakalan

July 29, 2013 admin 0

Wah ceritanya bikin inget kisah kelam masa lalu aja fer . (ane termasuk anak2 back yang berdosa banget dech klo diinget2) he3x(tapi koq malah ketawa?) […]

No Picture

2 Pertanyaan

July 29, 2013 admin 0

“Mengapa” dan “bagaimana selanjutnya”. 2 buah pertanyaan reaksi yang sangat berbeda dari mulut orang yang akan berbeda pula masa depannya. Yang dihadapi sama, sebuah perubahan […]

No Picture

The best pray

July 28, 2013 admin 0

Ini shalat terbaikku… Ya tidak pernah aku sekhusyuk ini Padahal begitu banyak orang disini Bahkan semuanya orang-orang penting Ini sholat terbaikku. Walau mengimami begitu banyak […]

No Picture

Di rumah Zahran yang abu-abu

July 28, 2013 admin 0

TV Anggota baru dikeluargaku Zahran sudah kenal lama dengannya Aku, Kakak, Ayah, ibu terpesona dengannya Anggota baru itu cepat akrab Zahran juga bilang seperti itu […]

No Picture

Dakwahpun Bisa Berselancar….

July 27, 2013 admin 0

By : darin Sahiba (sebagai syarat mengikuti Lomba Kreasi Blog Islami RDK JS 1428 H) Terbukanya pintu-pintu komunikasi melalui celah-celah yang tidak dapat kita duga, […]

No Picture

Akupun tak sabar

July 27, 2013 admin 0

Generasi instant Sekejap saja Aku sudah bisa mendapatkan yang kuinginkan Cepat sekali Lalu kenapa harus bersusah payah? Sekejap saja Semuanya bisa selesai Aku malas jika […]

1 2 3 4