No Picture

Kuat dan Sehat

January 27, 2011 admin 0

Wah keren juga tuh man Ane sih juga pinginnya olahraga yang petualang kyk gitu, ya kyk naik turun gunung Jadi teringat waktu naik ke Sibayak […]

No Picture

Produsen Ilmu

January 23, 2011 admin 0

Ya ane kira itu yang terbaik, agar bisa bersaing maka kita perlu spesifikasi, bagaimana kita mencurahkan segala potensi fikir dan fisik kita (udah tak kurangi […]

No Picture

Nikah Dini

January 19, 2011 admin 0

Pasti ada gradasinya khan? Pasti keren tuh penampilan gradasi. Kemaren baru liat penampilan gradasi emang bener2 beda Oh iya dah liat album terbaru gradasi “Kupinang […]

No Picture

Kenangan

January 19, 2011 admin 0

Ya ane kira hadiah yang seperti itu Bahkan ane kemaren dapat hadiah walau gak seberapa dari mama ane tapi efeknya dahsyat banget (setelah paketnya sampai […]

No Picture

Terbengkalai

January 17, 2011 admin 0

Aku cemburu pada benteng itu cause orang2 berbaris didalamnya lalu yang lainnya menunggu giliran untuk masuk shift kedua… huuuh dia panas sumpek,sempit namun aku bahagia […]

No Picture

Karena Kau Tak Pantas Bersedih

January 16, 2011 admin 0

Bener tuh di, bukunya bagus Ini gw ada kasih catatan poin2 penting dari tu buku “La Tahzan” alias “Jangan Bersedih” klo berminat silakan beli (bukan […]

No Picture

Aktivis MudA

January 15, 2011 admin 0

Assalamu’alaikum…. Iya bener kata2 lo di. pokoke kita semua harus berjuang memberikan yang terbaik n saling menasehati mengingatkan. Gw jadi inget neeh ada sedikit pesen […]

No Picture

Bencana

January 12, 2011 admin 0

Akhi fillah saat ini dalah saat nya bagi kita semua untuk tobat dari segala kemaksiatan yang telah dilakukan. ALLAH telah menunjukan tegurannya lebih dari 11.000 […]

No Picture

Jujur

January 12, 2011 admin 0

by : Dlarino Shinauba FGD (Focus Group Discussion) TKJS1 materi “Konsep Diri”. Sedikit kesal melihat jawaban peserta. Pertanyaannya mudah, apa tujuan manusia hidup didunia? Ah… […]

1 2